Ratusan Pendemo Pinta Lengserkan Bambang Kurniawan

0
878

Tanggamus, buanainformasi.com-  Ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat Tanggamus melakukan demo sejak pukul Sepuluh Pagi untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, demo di lakukan di Depan Kantor Bupati (Pemda Tanggamus), di Depan Kejaksaan Negeri dan depan kantor DPRD kab Setempat(1/2).Selasa (02/02/2016)

Demo menyerukan Turunnya Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan ST dari Jabatannya, dan meminta kepada DPRD tetap tegas atas apa yang telah dilakukan oleh bupati tersebut guna mengusut dan menindak lanjutinya, “Biar terbukti siapa yang benar dan siapa yang salah. “ujar Rizal Umar dalam orasinya selaku Kordinator Aksi.

Ia menambahkan , bahwa kedatangan mereka guna menyelesaikan masalah dan menekan KPK agar persoalan ini cepat dituntaskan, karena masyarakat kini terbelah dan tidak ada adanya perolingan jabatan yang tidak benar “agar tidak adanya intimidasi, roling-meroling , pecat memecat.

Mereka berharap agar kegiatan ini menimbulkan hasil dan kedepan dapat menjadi barometer sebagai penguasa atau pemimpin ditTanggamus agar melaksanakan tugas didak hanya semaunya karena itu yang lebih penting, jika pemimpin bertindak dengan semaunya maka masalah akan terus datang.(Asri)

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 2 Februari 2016