Ratusan Masyarakat Way Kanan Antusias Ikuti Pawai Piala Adipura

0
238

Way Kanan, BITV – Ratusan Masyarakat antusias mengikuti kemeriahan dengan menyaksikan langsung pawai piala Adipura Kabupaten Way Kanan. Jumat (18/01/2019).

Pawai piala Adipura start pukul 08.00 WIB dimulai dari TPR perhubungan Baradatu dan finish di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Way Kanan.

Antusiasme warga yang ikut serta dan menyaksikan pawai Piala Adipura rela datang pagi-pagi untuk menyaksikan langsung bentuk dari piala Adipura Kabupaten Way Kanan.

Salim warga Blambangam umpu yang ikut menyaksikan langsung pawai piala Adipura Kabupaten Way Kanaan.

“Saya ikut senang dan bangga atas prestasi yang didapat oleh kabupaten tercinta ini, dan saya pengen nyaksiin langsung piala Adipura yang sudah kita nanti-nantikan ini”. Katanya.

Selain warga, siswa-siswi dari Paud sampai Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang menggunakan pakaian Pramuka dan membawa atribut dramben yang akan mengiringi jalanya pawai.

Penghargaan Piala Adipura Tingkat Nasional Katagori Kota Kecil, penghargaan Adipura Kabupaten Way Kanan sudah diserahkan pada 14 Januari 2019 lalu, oleh Wakil Presiden RI di Gedung Manggala Wana Bakti Kenmenteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI, Jakarta.

Selain itu, seluruhan Parpol, Tokoh Adat, Masyarakat, Agama, Pemuda, Ketua Organisasi Profesi, ikut serta memeriahkan pawai piala Adipura Kabupaten Way Kanan. (*)