Rapat Kordinasi Kabupaten Lampung Utara

0
594

Lampung Utara, buanainformasi.com – Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangkunegara S.STP.,M.H,  didampingi Wakil Bupati Lampung Utara Dr. H. Sri Widodo., M.Kes., Sp. PD. Dan Seretaris Kabupaten Lampung Utara Samsir Pimpin Rakor bulanan PEMKAB Lampung Utara (LAMPURA) di Aula Tapis, Selasa (17/11/2015)

Dalam acara Rakor tersebut Bupati menyampaikan sambutannya kepada semua jajarannya, kemudian Agung menyampaikan tentang program anggaran Apebedes, menurutnya yang harus di utamakan ialah pembangunan  jalan poros penghubung antar wilayah Karena Jalan banyak rusak dan susah untuk di lalui.

Lanjut Bupati, ia menghimbau kepada semua Camat agar dapat memonitor semua kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan proyek yang telah  terealisasi harus di monitor, karena menurut Bupati Camat selaku Pengawas proyek di wilayah Kecamatan di mana proyek tersebut di realisasi, jangan di tanda tangani kalo hasil proyek tersebut tidak baik, karena dampak dari pengerjaan proyek yang kurang baik dampaknya ke masyarakat.

Kemudian Bupati juga menghimbau ke pada Personil Pol PP dan Dinas Perhubungan, mohon di tingkatkan kedisiplinan kerja mengutamakan pelayanan kepada anak – anak sekolah penyeberang jalan, Bupati menyarankan kepada semua satker jikalau mempunyai ide atau gagasan yang sifatnya membangun Lampung Utara mohon sampaikan, Tutur Agung (Siswanto)