Rakor Sekda Seprovinsi Lampung

0
772

Bandar lampung , buanainformasi.com-Rapat koordinasi sekretaris daerah provinsi dengan sekretaris daerah kabupaten,kota seprovinsi dan SKPD terkait seprovinsi Lampung di selenggarakan di Taman Santap Rumah Kayu Jln. Arief Rahman Hakim No.45, Wayhalim , Bandar Lampung , Kamis (22/10/2015)

Rapat tersebut di hadiri Arinal Djunaidi sekretaris daerah provinsi , seluruh sekretaris daerah kabupaten dan SKPD terkait, rapat koordinasi di sambut oleh Assisten 1 Drs. Deddy Amarullah, MM di lanjutkan dengan sambutan Drs. Badri Tamam selaku sekretaris KPU provinsi lampung yang mewakili Pj. Walikota Bandar Lampung dan di buka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Arinal Djunaidi.

Berlangsung nya rapat koordinasi membahas seluruh pokok permasalahan terkait pembangunan provinsi Lampung juga krisis energi , Yang di harap kan akan ada tindakan perihal permasalahan yang ada di provinsi Lampung

Deddy Amarullah selaku Assisten 1 kota Bandar Lampung menjelaskan dalam sambutan nya,tujuan dari Rapat Koordirnasi (Rakor) sekretaris daerah provinsi dengan sekretaris daerah kabupaten, kota seprovinsi dan SKPD terkait seprovinsi Lampung ,Untuk melakukan monitoring dan mengevaluasi pelaksanaan program pembangunan yang di laksanakan oleh pemerintahan provinsi , Kabupaten , dan kota seprovinsi Lampung.

Di Tempat yang sama Drs. Badri Tamam selaku Sekretaris KPU Provinsi Lampung , ia menerangkan dalam sambutan nya rapat kordinasi di adakan demi menciptakan efektifitas dan efisiensi serta percepatan dalam program pembangunan seprovinsi Lampung.(Sis Wanto)