Radio Rada Kotabumi Datangkan Artis Iput Gole

0
813

Lampung Utara, buana informasi – Pernahkah anda mendengar nama artis pendatang baru dari Banyuwangi, Iput Gole. Minggu ini (10/1/16), artis berparas cantik itu mengikuti Talk Show yang diadakan oleh radio Rada 100,40FM Kotabumi Lampung Utara (Lampura).

Nayla salah satu penyiar radio Rada Kotabumi, Lampura, mewakili Kordinatornya Febye menerangkan, hadirnya Iput Gole dalam acara Goyang Dandut Rada (Godara) minggu ini sengaja diadakan pihaknya guna menghibur seluruh masyarakat setempat.

“Kita spesialkan artis Iput Gole hari ini untuk seluruh pendengan radio Rada Kotabumi,” terang dia, saat dimintai keterangan.

Dalam acara talk show kali ini, kata dia, Iput Gole memperkenalkan singel terbarunya berjudul ‘Cinta No 1’ kepada seluruh masyarakat Lampura. “Lagu Cinta No 1 merupakaan single terbaru yang telah akrab ditelinga seluruh pecinta lagu dangdut diseluruh tanah air,” kata Nayla.

Acara talk show tersebut, jelas dia, berlangsung selama dua jam dari jam 08.00 – 09.00 Wib. Dimana dalam pelaksanaannya, Iput Gole, mencerikan berbagai hal, mulai dari asal kelahiran, hobi, awal karir didunia artis, dan berbagai hal lainnya.

Setelah ini, tambah Nayla, bakal ada artis lainnya yang didatangkan untuk para pendengar Rada Kotabumi. “Dengerin terus Radio Rada Kotabumi, besok-besok kita akan datangkan artis lainnya ,” janjinya, sembari menutup perbincangan. (C/Basri)