R Diamankan Bersama Puluhan Paket Ganja Siap Edar

0
1142

Lampung Tengah, buanainformasi.com – Tim Buru Sergap Polsek Terbanggi Besar Lampung Tengah, Lampung berhasil mengamankan R (22) yang menjadi Pengedar narkotika jenis Ganja di kediaman nya di Kelurahan Bandar Jaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung(12/1). Sabtu (14/1/2017)

Selain mengamankan pelaku di kediaman nya petugas juga berhasil mengamankan puluhan paket narkoba golongan 1 siap edar yang di sembunyikan pelaku. Petugas mengamankan R (22) saat akan melakukan transaksi narkoba jenis ganja dan barang haram tersebut sempat di buang oleh pelaku sebelum akhirnya di temukan oleh petugas.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan dirumah pelaku disalah satu kamar petugas menemukan sejumlah bahan ganja yang masih dalam paketan siap edar serta sejumlah bungkusan yang masih kosong.

Sementara dalam pengakuan pelaku barang haram tersebut dijual kepada tetangga dan komunitas motor  antik dengan harga lima puluh ribu rupiah dalam satu paketnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini pelaku meringkuk didalam sel penjara dan terancam pasal undang-undang narkoba. (Hengki)

Video lengkapnya, KLIK Disini