Puluhan Orang Tua Pertanyakan Hari Masuk SD Negeri 1

0
472

Tanggamus, buanainformasi.com – Puluhan orang tua dan wali murid SD Negeri 1 Maja Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus, mempertanyakan masa libur SD tersebut yang di nilai terlalu lama. Minggu (12 Juni 2016)

Diketahui orang tua dan wali murid, anak mereka yang sekolah di SD tersebut sebelumnya di jadwalkan libur pada 4 Juni hingga 09 Juni. Akan tetapi ketentuan tersebut di ubah oleh pihak sekolah dengan menetapkan libur sampai 13 Juni 2016.

Mundurnya jadwal masuk di SD tersebut, membuat puluhan orang tua dan wali murid mempertanyakan ketetapan tersebut, salah satu nya ialah Maskiah orang tua dari siswa SD Negeri 1 Maja Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus, dirinya mempertanyakan mengapa hingga hari ini (11/6) anaknya belum masuk sekolah, sementara sekolah lain sudah masuk sekolah, Kata dia.

Lanjutnya, dirinya juga mempertanyakan mengapa jadwal masuk sekolah tersebut di undur yang sebelumnya di jadwalkan libur dari tanggal 04 Juni hingga 09 Juni menjadi hingga 13 juni.

“Jadwal masuk nya di undur sampe tgl 13 juni, itu juga ga tau masuk apa engga nya.”ujarnya.

Hingga berita ini di terbitkan pihak sekolah SD Negeri 1 Maja belum dapat di konformasi, perihal keluhan dari orang tua dan wali murid.(Asri)