Pulogebang, Terminal Berfasilitas Mal dan Wifi Gratis

0
400

gambaran-terminal-pulogebang_663_382Buanainformasi.com – Terminal Pulogebang, terminal terbesar di Asia Tenggara, punya terobosan baru untuk menarik penumpang dan pengusaha otobus (PO). Nantinya, di dalam terminal akan dibangun mal.

Hal ini diungkapkan Kepala Satuan Sarana dan Prasarana Terminal Pulogebang, Baihaqi. “Kita sudah siapkan mal di sini, cuma sampai sekarang masih dalam tahap pelelangan untuk pengelola mal,” Kata Baihaqi, Jumat, 8 Mei 2015.

Baihaqi juga menjelaskan, selain mal nantinya terminal ini juga akan dilengkapi dengan jaringan internet tanpa kabel (wifi).

“Ya terminal ini sudah dilengkapi wifi, tetapi saat ini masih ada di gedung utama ini saja. Belum mencakup seluruh bagian terminal,” jelas Baihaqi.

Baihaqi menambahkan, sampai saat ini sudah ada lebih dari 50 PO di Terminal Pulogebang yang tergabung, dan dia masih berusaha agar semakin banyak lagi PO yang ada di terminal ini.

“Kita terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas dengan itu kita berharap nantinya semua PO akan ada di Terminal Pulogebang ini,” tambah Baihaqi.

Seperti diketahui, sejak Maret 2015 lalu terminal ini sudah beroperasi. Namun hingga saat ini terminal Pulogebang masih terlihat sepi dan masih kurang diminati oleh penumpang maupun PO bus. (sumber : Viva.co.id)