Puji Riyanto melantik 10 Pejabat struktural Lamtim

0
563
Puji Riyanto melantik 10 pejabat struktural Lamtim
Puji Riyanto melantik 10 pejabat struktural Lamtim

BUANA INFORMASI.COM-Penjabat Sementara (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Puji Riyanto melantik 10 pejabat struktural  eselon III di lingkungan Pemerintah Lampung Timur. Pelantikan perdana sejak kepemimpinan Bupati Chusnunia Chalim dan Zaeful Bukhari tersebut dilaksanakan di Aula Atas pemkab Lamtim, Selasa (20/9).

Pelantikan pejabat eselon III tersebut sesuai dengan  SK Bupati Lampung Timur Nomor 821.23/1655/20/SK/2016. Untuk nama-nama pejabat yang baru dilantik yaitu Najiullah Syarief sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Mulkan sebagai Kepala Bidang Pengusaha Pasar Dinas Pasar Pertamanan dan Kebersihan kota, Bambang Sutrisno Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah kabupaten.

Kemudian, Rudi Azuan sebagai Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan Pengairan Dinas Pekerjaan umum, Qomariah Kepala Bidang Keluarga Perencana dan Kesehatan Peproduksi Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB, Sukartono Kepala Bagian Umum dan Rumah Tangga Sekretariat Daerah Kabupaten Lamtim.

Sofia Kipli Sekretaris Dinas Pendapatan Pengeloaan Keuangan dan Aset Daerah, Giri Meiyanta Kepala Bidang Akutansi dan Pelaporan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Elianda Alfian Kepala Bidang Pembendaharaan dan Belanja Pegawai DP2KAD dan Raden Gunawan Kepala Bidang Kesejahteraan Anak Keluarga dan Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Dalam sambutan Bupati Lamtim yang di bacakan oleh Pj Sekda Lamtim Pujiriyanto mengatakan, bahwa pelantikan ini bertujuan untuk melakukan penyegaran di beberapa satuan kerja guna menunjang kemajuan di Lampung Timur. Jabatan yang kita sandang bukanlah hak yang harus kita dapat, akan tetapi sebuah kepercayaan yang diberikan dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk tanggungjawab atas jabatan yang diamanahkan. Oleh karena itu, kepada pejabat yang baru dilantik, saya harapkan untuk tidak terperangkap oleh pemikiran yang terbatas dan sempit,” ungkapnya.(Riswan)