PT Trakindo Utama Turut Mendorong Percepatan Pembangunan Provinsi Lampung

0
451

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Pertumbuhan ekonomi Lampung pada 2017 mencapai 5,17%, lebih tinggi dibandingkan dengan pertumbuhan ekonomi nasional (5,07%) dan Sumatera (4,3%). Ke depannya, prospek pertumbuhan ekonomi Lampung akan semakin menjanjikan dengan beroperasinya ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, sebagai ruas tol pertama di Provinsi Lampung.

Sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan pembangunan di Provinsi Lampung. PT Trakindo Utama sebagai penyedia solusi alat berat Caterpillar hadir dengan beragam penawaran menarik bagi pelanggan melalui kegiatan Trakindo Roadshow, di Jalan Jendral Gatot Subroto 87 Garuntang, Bandar Lampung, Kamis (5/4).

 

Chief Marketing Officer PT Trakindo Utama, David Freddynanto, menjelaskan, program Trakindo Roadshow merupakan upaya untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan dari beragam industri, serta memudahkan pelanggan dalam memperoleh produk, layanan dan solusi terbaik peralatan Caterpillar di seluruh wilayah Indonesia.

“Hadirnya program Trakindo Roadshow di Bandar Lampung ini merupakan bagian dari komitmen Trakindo untuk terus berperan dalam pembangunan Indonesia, khususnya dalam hal mengakomodir kebutuhan akan alat-alat berat Caterpillar beserta solusinya,” jelas David.

Maraknya pembangunan infrastruktur strategis di Provinsi Lampung menjadi alasan tersendiri yang mendorong hadirnya Trakindo Roadshow di kota Bandar Lampung.

“Pengembangan industri di Provinsi Lampung pun nantinya akan semakin bergairah dengan terealisasinya rencana pembangunan tiga Kawasan Industri, yaitu di wilayah Way Pisang, Tenggamus, dan Mesuji,” kata David.

Lebih lanjut mengenai Trakindo Roadshow, David menjelaskan, dengan konsep Open House, para pelanggan nantinya akan mendapatkan informasi terkait seluruh kapabilitas Trakindoserta mendapatkan bermacam penawaran menarik, meliputi penyewaan dan pembelian berbagai unit alat berat baru serta alat berat purna pakai maupun suku cadang dan layanan lainnya.

Trakindo memiliki fasilitas yang berkelas internasional serta jaringan yang luas di lebih dari 60 cabang di seluruh Indonesia, untuk melayani dan memajukan seluruh pelanggannya dari Sabang sampai Merauke. Dukungan alat berat yang dimiliki Trakindo diperuntukkan bagi industri pertambangan, konstruksi, kehutanan dan perkebunan, kelautan, minyak dan gas bumi, serta kelistrikan.(*)