PT. TDM buka cabang baru di Kecamatan Dente Teladas

0
1372

Tulang Bawang, buana informasi-Mempermudah para konsumen dalam hal mendapatkan sepeda motor Honda nampaknya telah menjadi tugas pokok yang selalu dilakukan oleh pihak PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) Provinsi Lampung.
Kali ini, upaya tersebut dibuktikan dengan dibukanya cabang baru TDM di Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).
Kepala Cabang (Kacab) TDM Dente Teladas, Tuba, Ujang Komarudin mewakili Maneger Area Lampung II Syamsul Anwar menerangkan, dibukanya cabang baru dealer resmi motor Honda di Kecamatan setempat guna memudahkan konsumen dalam mendapatkan sepeda motor Honda.
“Ini adalah salah satu cara kami memudahkan para konsumen dalam mendapatkan kendaraan,” terangnya, Kamis (31/12/15).
Di dealer TDM setempat, kata dia, disediakan juga pelayanan bengkel Ahass Honda. Sehingga, masyarakat tidak perlu repot-repot lagi jika ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda.
Dijelaskannya, Kecamatan Dente Teladas merupakan salah satu daerah yang jauh dari pusat keramaian Tuba. Oleh karena itu, pihaknya berharap dengan disediakannya Dealer TDM dapat lebih mudahkan masyarakat dalam hal mendapatkan dan melakukan perawatan sepeda motor Honda.
“Saat ini masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi jika ingin membeli motor Honda, datang sata ke dealer Dente Talas kami siap melayani,” jelasnya sembari menutup pembicaraan. (C/Basri)