PSHT Mesuji Tegaskan Hanya Dukung Khamami

0
506

Mesuji, buanainformasi.com-Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Mesuji secara tegas mendukung Bupati Mesuji, Khamami. Hal itu disampaikan oleh Desmon, pengurus PSHT Ranting Simpang Pematang saat bersilaturahmi di Rumah Dinas Bupati Mesuji bersama dengan pengurus PSHT lainnya dari Ranting Tanjung Raya, Panca Jaya, dan Rawa Jitu Utara, Selasa (12/04/2016).

Dikatakannya, PSHT selama ini senantiasa mendukung dan siap mengawal program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji

“Kami senantiasa mendukung dan siap mengawal program pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Mesuji di bawah pimpinan Bapak Khamami. Bahkan kami sangat bangga dengan perkembangan Kabupaten Mesuji saat ini yang sangat jauh terasa perubahannya dari sebelumnya.” ujar Desmon.

Dirinya juga melakukan klarifikasi atas pemberitaan yang menyebut jika PSHT mendukung seorang bakal calon bupati. Ditegaskannya, bahwa PSHT hanya mendukung Bupati Khamami. Dengan pernyataan tersebut, sekaligus menepis pemberitaan yang selama ini beredar jika PSHT mendukung seorang bakal calon bupati.

“Tidak benar bahwa PSHT mendukung salah seorang bakal calon bupati. Bahkan, kami tidak pernah bertemu sebelumnya, apalagi menyepakati sesuatu. Kami mewakili warga PSHT se-Mesuji yang berjumlah sekitar 8.500 warga sepenuhnya mendukung Bupati Khamami untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mesuji.” tegasnya.(Red/Humas)