Prosesi Akad Nikah Suhendra Dan Lisa Berlansung Hikmat

0
558

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Pernikahan merupakan momen sakral dimana sepasang anak manusia mengikat janji untuk saling menjaga, saling mengayomi dan membina keluarga sakinah mawadah dan warrahmah. Pernikahan juga merupakan simbol dari utuh dan sahnya hubungan kedua mempelai yang merupakan awal dari kehidupan baru yang akan dijalani berdua. Minggu (4 Oktober  2015)

Pancaran kebahagiaan tampak memenuhi wajah kedua mempelai, Saat Menuju Singgasana Kebahagiaan, dalam suasana yang penuh hikmat, Suhendra saputra (27) Manager Administrasi  PT.Buana Inti Media, Putra  ke dua dari  pasangan Khasan dan ibu Surati,  dengan  Lisa Fitri (26), Putri ke enam  dari pasangan Bapak. Syafei Nawawi (Alm) dan ibu Liana. Prosesi akad nikah, berlansung di kediaman  mempelai wantia, di Jl. Rawa Bengkel No.34 Enggal, Bandar Lampung, Pada hari  Minggu 4 Oktober  2015, pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut, selain Keluarga besar Kedua mempelai, terlihat juga, Komisaris, PT. Buana Inti Media.Danial.MM, berserta Istri dan Direktur Utama, Chamberlain Armendiaz Febiola, sejumalah Karyawan PT. Buana Inti Media, dan Ratusan Tamu Ungdangan.

Usai menjalani akad nikah kedua mempelai berjanji Saat serah terima Maskawin, “Mencintai angin harus menjadi siut, mencintai air harus menjadi ricik, mencintai gunung harus menjadi terjal dan mencintaimu harus menjadi aku”, sungguh pesona janji mereka, seperti pesonanya gaun pengantin yang mereka kenakan, setiap helai benang sutra melambangkan cinta mereka yang penuh kasih sayang, keindahan warna gaun yang menjadi pemanis senyum simpul sang pangeran dan putri raja.(Basri Subur)