PPI Lamteng Mitra Masyarakat

0
943

Lampung Tengah, buana informasi-Dalam Mewujudkan baktinya kepada masyarakat dan peduli terhadap sesama, Pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Lampung Tengah (Lamteng), berikan bantuan dana kepada Yayasan TPA Al-mutaqin, pada penutupan tournament futsal competition yang digelar dalam rangka memperingati HUT PPI ke-26 tahun, di Gedung Olah Raga Kafifa Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten setempat. Minggu (27/12/25)

   Wakil Ketua PPI Lamteng Reni Listyawati, M.Pd. mewakili Ketua PPI Lamteng J. Natalis Sinaga, M.M  usai memberikan hadiah kepada pemenang Futsal Competition, mengatakan, kegiatan yang digelar selama lima hari terhitung dari tanggal 23-25 desember 2015, merupakan bentuk partisipasi  Pengurus PPI Lamteng terhadap masyarakat umum, yang mana, pihaknya berusaha melunturkan pemikiran bahwa, PPI Lamteng tidak hanya berkecimpung didunia baris berbaris saja, namun, juga sosial kemasyarakatan.“Moment ulang tahun PPI ke 26, kami(PPI Lamteng) manfaatkan untuk sosial kemasyarakatan bukti cinta kasih dan pengabdian kami terhadap masyarakat,” ujar Reni.

   Dengan digelarnya Futsal Competition, lanjut Reni, dapat menjadi pioner untuk Pemerintah Kabupaten Lamteng, hal ini dikarnakan begitu banyaknya club-club Futsal dan dapat memunculkan potensi atlet terbaik olah raga futsal di Kabupaten Lamteng.”Kedepan kita tidak hanya mengadakan Futsal Competition dan bakti sosial, mungkin kegiatan lan yang bersifat sosial kemasyarakatan,” lanjutnya.

   Dilanjukannya lagi, pihaknya (PPI Lamteng) mengucapkan terimakasi kepada pihak sponsor yang telah bekerjasama mensukseskan Futsal Competition. Diharapkan, kedepan PPI Lamteng tidak hanya menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Lamteng, namun dapat pula menjadi mitra masyarakat dalam mengembangkan potensi yang ada di Lamteng, supaya lebih baik yang memiliki daya saing dari kabupaten lainnya. “Selain kesosial masyarakatan yang saat ini kami canangkan, setiap tahun PPI Lamteng selalu mencari bibit yang memiliki potensi terbaik dalam kegiatan seleksi calon Paskibraka Kabupaten Lamteng, Provinsi Lampung hingga Kenasional, terbukti tahun ini(2015) PPI lampung tengah kirim satu siswa ke Paskibraka Provinsi dan satu siswa ke Paskibraka Nasional,” tutupnya.(Hengki)