Polsek Sukarame Gelar Razia Di Pintu Lintas

0
590

Bandar Lampung, buanainformasi.com- Polsek Sukarame menggelar razia  di Jl. Ryacudu Jalur Dua Korpri Bandar Lampung hari Senin 14 September 2015. Dalam oprasi ini Polsek Sukarame menerjunkan 20 personil yang terdiri dari Babinkamtibmas, Satuan Lalu Lintas, Dan Sabhara.

Menurut keterangan dari Akp. Hadi Sutrisno ( Wakapolsek Sukarame ) razia ini dilakukan setiap hari, untuk melakukan antisipasi C3 dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan-kendaraan yang dicurigai sebagai pelaku ataupun pelanggar lalu lintas. Waktu razia tidak ditentukan bisa pagi atau siang melihat situasi gangguan kamtibmas yang terjadi diseputaran wilayah Sukarame. Karena Jl. Ryacudu ini adalah jalur pintu keluar masuk aktifitas warga dari Lampung Timur maupun Lampung Selatan.

Sementara pelanggaran yang paling banyak ditemukan adalah para pengendara masih banyak yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan. Untuk itu akan diperiksa dan akan dibuatkan dokumentasi serta pengendara yang tidak lengkap akan ditilang.

Akp. Hadi Sutrisno juga menghimbau kepada para pengendara yang akan melintasi jalan ini silahkan saja tetap tertib berlalu lintas. Gunakan perlengkapan dan kelengkapan yang wajib dibawa saat berkendara terutama wajib menggunaka helm bagi pengendara roda dua untuk mengantisipasi kejadian lakalantas. (NL/AG)