Polsek Pasir Sakti Lumpuhkan Pelaku Curanmor

0
920

Lampung timur, buanainformasi.com – Polsek Pasir sakti berhasil membekuk dan memberikan hadiah timah panas pada pelaku Curanmor karna mengadakan perlawanan saat mau di tangkap.

Menurut keterangan Kapolsek Pasir sakti Lampung Timur AKP kusnan yang di dampingi Aipda Eky Agustiwan  pelaku an. Rahim, (27 thn), merupakan warga Desa negeri agung kec.gunung pelindung kab.lamtim.

Sambungnya, pelaku di tangkap di jalan lintas timur desa.purworejo kec.pasir sakti kab.lamtim, pada saat itu pelaku sebanyak 4′ orang dan mengendrai 2’unit sepeda motor pada saat akan di tangkap pelaku mengadakan perlawanan baku tembak dengan polisi pelaku menggunakan senpi rakitan, papar eky.

Setelah berlangsung terjadi baku tembak dengan anggota Tekab unit Reskrim polsek pasir sakti pelaku Rahim akhirnya mengalami luka tembak terkena timah panas polisi akhirnya kendaraan yang di kendarainya mengalami terjatuh karna pelaku luka tembak dibagian paha sebelah kanan dan betis sebelah kiri,pelaku yang tidak kena tembakan polisi berhasil kabur. Jelas eki.

Hasil pengembangan dan pengakuan dari tersangka sudah sebanyak 2’kali melakukan curanmor di wilyah pasir sakti dan 1 kali di wilyah bakauhuni Lampung Selatan selain itu tersangka  juga mengaku sebelum berangkat melakukan kejajahatannya para tersangka  memakai atau konsumsi sabu terlebih dahulu ,ungkap eky.

Sementara pelaku beserta barang bukti 1 unit sepeda motor honda beat warna merah putih dan 1 pucuk senpi.dan 2 butir peluru aktif dan 1’butir selongsong peluru di amankan di Polsek pasir sakti untuk pengembangan lebih lanjut. (Riswan)