Polsek Banjar Agung Banjar Agung Turun Tangan Guna Perbaiki Jalan Berlubang

0
319

Tulangbawang, buanainformasi.com – Guna mencegah terjadinya kecelakaan pada pengguna jalan, Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Banjar Agung memperbaiki badan jalan yang berlubang di jalan Lintas Timur, depan Polsek Banjar Agung, rabu (14/2/2018).

Kegiatan penimbunan jalan menggunakan cor ini, sebagai bentuk perbaikan pencegahan menghindari terjadinya kecelakaan yang diakibatkan adanya lubang pada badan.

Kapolsek Banjar Agung, Kompol J. Toga Torup memimpin perbaikan jalan tersebut serta mengerahkan para anggota yang piket. Ansor salah satu sopir minibus, mengatakan bahwa, hal itu buka tugas dari Kepolisian melainkan tugas pekerjaan umum bina marga. Sehingga, ia berharap pemerintah bisa segera melakukan perbaikan pada jalan yang rusak.

“ini kan bukan tugas Polisi pak, luar biasa Polisi peduli dengan kerusakan jalan ini, ini kan tugas PU,” Ujar ansori.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Sukirno, sopir AVP, yang kemudian juga berterimakasih kepada pihak Kepolisian karena kepeduliannya tersebut.

“Terimakasih pak polisi, sudah peduli sama kami sebagai sopir, mau membantu memperaiki jalan. Karena, sepanjang jalan lintas timur hampir semuanya rusak parah, dan tidak ada perbaikan dari pemerintah”. Jelasnya.

Kapolsek Banjar Agung, Kompol J. Toga Torup menuturkan, pihaknya mengambil langkah tersebut bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan yang ditimbulkan dari jalan yang berlubang.

“Meski ini bukan tugas kami, setidaknnya kami memiliki langkah awal untuk membantu pemerintah,” Tegasnya.

Selama perbaikan, Kapolsek meminta kepada para pengguna jalan agar lebih berhati- hati ketika melintas di jalan yang rusak. Selain itu, ia menghimbau untuk mewaspadai pelaku kejahatan yang diduga berada di jalan yang rusak.