Polsek Abung Selatan Tangkap Sindikat Pencurian Sapi

0
889

Lampung Utara,buanainformasi.com-Jajaran Polsek Abung Selatan di pimpin langsung Kapolsek AKP. Viki Pandu.W, SH, berhasil mengamankan Dua dari Empat pencurian sapi ternak milik warga setempat. Selasa (23/02/2016).

Dikatakan,AKP. Viki Pandu.W, SH penangkapan Dua pelaku dari hasil pengembangan dari pelaku utama.”Dalam penangkapan ini adalah hasil dari perkembangan dari pelaku utama atas nama Zulkipli (42) warga sukajaya lampung tengah, yang terlebih dahulu di amankan jajaran Polres Gunung Sugih lampung tengah. Karena dari hasil pengembangan zulkpili mengatakan bahwa Ngatijo (29) warga ratu abung dan Subaryadi (27) alias yadi warga kemalo abung terlibat dalam aksi pencurian hewan ternak tersebut”.Ujarnya Saat di jumpai di ruang kerjanya.

Dalam penangkapan Dua dari Empat pelaku, Jajaran Polsek Abung Selatan menyita satu unit mobil truk jenis mitsubishi conter warna kuning Nomor Polisi (Nopol) BE 9213 JE sebagai barang bukti dan telah berhasil di amankan jajaran Polsek Abung.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat Abung Selatan khususnya dan masyarakat Lampung Utara pada umumnya, agar tidak segan – segan memberikan informasi apabila menemukan atau melihat tindakan yang sifatnya melanggar hukum dan meresahkan masyarakat segera laporkan kepada kami. kami time Jajaran Polsek Abung Selatan siap 1×24 jam melayani masyarakat,Pungkasnya.(Siswanto)