Polsek Abung Barat Bekuk Pengedar Narkoba

0
1254

Lampung Utara, buana informasi-Kurir Dan Bandar Narkoba Dibekuk Anggota Polsek Abung Barat Senin Sore Pukul 06,00 wib.(21/12/2015) Tersangka yang diduga kurir dan Bandar Narkoba Jenis Sabu,Sukma(45)warga bukit kemuning,Dusun Kebun Jeruk dan Beni(25)warga bukit kemuning. Jum’at (25/12/2015)

Saat dikonfirmasi Sukma (45) mengakui Perbuatannya menjadi Bandar Narkoba,ia mengaku bahwa dirinya menjual Narkoba masih terbilang  baru. “ saya jual Narkoba baru pak Cuma mengambil ujung,100 ribu sekali orang beli sabu.”Tuturnya

Sukma mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari rekanya berinisial SDN warga Muarahman, “Saya mendapat Barang tersebut dari rekan Saya Yang bernama Sdn,warga muarahman.”jelasnya.

Sementara, Kapolsek Abung Barat yang turun langsung kelapangan AKP Saripudin,Membenarkan Penangkapan Kurir Dan Bandar Narkoba Jenis Sabu. Penangkapan berawal dari Beni yang sedang memakai sabu disalah satu tempat Di wilayah hukum Polsek Abung Barat, warga yang curiga dengan gerak gerik tersangka,langsung melapor ke pihak kepolisian setempat,

“Anggota langsung meluncur ketempat lokasi,Saat ditangkap tersangka sedang menghisap Narkoba Jenis Sabu”Papar,Saripudin.

Lanjutnya, sedangkan satu teman dari Beni kabur . saat di tanya dari mana ia (Beni) mendapatkan barang haram tersebut, Beni mengaku mendapatkanya dari Sukma.

“Saat itu Saya dan anggota bergerak cepat mendatangi kediaman tersangka Sukma dan berhasil  mengamankannya,Barang Bukti yang berhasil Kami dapat,ratusan Kertas plastik untuk membungkus sabu,Dua buah alat isap Jenis bong,Satu buah pirek,Satu bungkus Paket Rp 300 Ribu,Satu paket sabu senilai Rp 1,500(satu juta lima ratus)Satu buah motor,d ua buah telepon genggam,Uang Jutaan rupiah.” paparnya.

AKP Saripudin menambahkan bahwa tersangka lain sedang pengembangan pihak kepolisian . “Kedua tersangka ini masih dalam penyidikan dan belum bisa diterapkan Pasal apa.”pungkasnya./(Red/Df/Bs)