Polres Tubaba Terus Gelar Keroyok Vaksin Kepada Seluruh Masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang Barat

0
37

Tulang Bawang Barat, Penacakrawala.com -Guna mendukung pemerintah dalam mempercepat program pelaksanaan Vaksinasi secara serentak, Polres Tulang Bawang Barat bekerja sama dengan Dinas Kesehatan serta Puskesmas Kabupaten Tulang Bawang Barat terus menggelar keroyok vaksin kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat.

Kali ini Vaksinasi dilaksanakan di secara serentak Dor to dor di seluruh tiyuh yang berada di 9 kecamatan yang berada dikabupaten Tulang bawang barat Minggu (19/12/2021) Pukul 08.00 Wib.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M., mengatakan, “Dalam mendukung percepatan vaksinasi ini, Polres Tulang Bawang Barat dan Jajaran bekerja sama dengan Dinas Kesehatan serta 7 Tim Puskesmas (Pkm) Kabupaten Tulang Bawang Barat yakni Pkm Margodadi, Pkm Daya murni, Pkm Karta Raharja, Pkm Marga kencana, Pkm Panarangan , Pkm candra kencana, Pkm Mulya asri ,Pkm pagar dewa, Pkm Gunung agung dan Pkm Batu putih terus menggencarkan Vaksinasi Covid-19 secara massal guna menuju masyarakat yang memiliki Herd Imunity”.

Lanjut Kapolres menjelaskan, “Guna merangsang animo masyarakat terhadap Vaksinasi kami menggunakan beberapa cara yaitu dengan cara menjemput langsung warga menuju tempat vaksin, Mobile Vaksin, Vaksin Dor to dor dan kali ini kita memberikan semangat kepada Masyarakat agar mau datang untuk divaksin guna memutus mata rantai Covid 19.

Dengan semakin meningkatnya minat Masyarakat untuk melakukan vaksin, Mudah – Mudahan Target yang di inginkan dapat tercapai pada akhir Tahun, dan kegiatan vaksinasi akan terus di genjot sampai target tercapai, terimakasih saya ucapkan kepala Masyarakat yang sudah divaksin dan saya sangat mengapresiasi kepada seluruh Masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Tulang bawang barat yang telah hadir di Gerai Vaksin Serentak, mudah-mudahan masa Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir, ” tutup AKBP Sunhot P Silalahi, S.I.K, M.M. (pry/red)