Polres Lamsel Gelar Doa untuk Negeri dalam Rangka Sukseskan Pilkada 2018

0
315

Lampung Selatan, buanainformasi.com – Dalam rangka mensukseskan Pilkada Propinsi Lampung 2018 Polres Lampung Selatan menggelar Doa untuk Negeri.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PW NU Provinsi Lampung KH RM Sholeh Bajuri, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Lampung Selatan, ketua PC NU Lampung Selatan KH Mahfud serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat di bumi Serambi Sumatera ini.

Acara Doa Untuk Negeri ini, selain diberikan Tausiah, juga melakukan pembacaan surah Yasin berjamaah yang dikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Lampung Selatan, dan para anggota Polres Lampung Selatan.

Waka Polres Lampung Selatan Kompol I Ketut Suryana dalam sambutanya mengatakan dalam rangka pelaksanaan Pilgub Lampung 2018 diharapkan dengan dilaksanakan Doa Untuk Negeri ini pilkada dapat berjalan dengan aman, lancar seperti harapan kita semua.

 

Semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Lampung pada Juni 2018 mendatang banyak isyu isyu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan, oleh karena itu diharapkan kita semua dapat menanggapinya dengan bijak dan tidak mudah terpengaruh oleh isyu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita semua ” kata Ketut.

Dalam. Kesempatan tersebut, pihaknya juga pihaknya meminta maaf atas ketidak bersamaan Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan MH bersama kita semua untuk melakukan Doa Untuk Negeri hari ini, hal itu dikarenakan saat ini sedang mendampingi Kapolda Lampung di Katibung untuk melihat kondiai masyarakat yang ada diwilayah Ketibung dan sekitarnya ” tutur Ketut lagi menutup sambutanya.(*)