Polres Lampura Sambut AKBP Esmed Eryadi

0
941
Polres Lampura Sambut AKBP Esmed Eryadi
Polres Lampura Sambut AKBP Esmed Eryadi

Polres Lampura Sambut AKBP Esmed Eryadi

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=2iNq2vNEc4M” theme=”dark” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”y” loop=”y” fullscreen=”y” disablekeyboard=”y” disableiframe=”y” disablerelated=”y” delayed=”y” schemaorg=”y” /]

BUANAINFORMASI.COM-Polres Lampung Utara (Lampura) menggelar penyambutan Kapolres baru, Ajun Komisaris Besar Esmed Eriyadi, Penyambutan dilakukan dengan suguhan tari siger pengunten, dan prosesi pedang pora oleh anggota Polres Lampura. Kamis (29/9/2016).

Esmed sebelumnya bertugas di Polda Banten sebagai Kasubdit II Direktorat Intelkam. Esmed menggantikan Ajun Komisaris Besar Dedi Supriyadi. Sementara, Dedi beralih memiliki jabatan baru sebagai Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Banten.

Setibanya di gerbang masuk Kapolres baru didampingi Ibu, disambut tarian khas Lampung sebagai wujud penghormatan atas masuknya pejabat baru di lingkungan Mapolres Lampung Utara disaksikan jajaran staff. Saat akan memasuki gedung utama, Kapolres melewati upacara pedang pora, yang menjadi ciri khas penyembutan Perwira dikalangan Polri. Selanjutnya dilakukan pemberian kalung bunga oleh AKBP Dedy kepada AKBP Esmed.

Diharapkan  para anggota untuk selalu kompak dan konsisten melaksanakan tugas pokok sebagai aparat keamanan. Dukung penuh kapolres yang baru dalam mengemban tugas untuk menjaga keamanan masyarakat.  Ungkap AKBP dedy saat sambutannya.

Seanada dikatakan AKBP Esmed Eryadi, “Terimakasih atas pengabdian AKBP Dedy Supriyadi selama ini, akan saya lanjutkan           Program-program beliau dan memaksimalkan segala sumber daya yang ada agar terwujud situasi  kondisi yang nyaman dan aman untuk masyarakat. Beliau mulai bertugas terhitung September 2015-September 2016 (1 tahun) banyak melakukan tindakan pencegahan dan penekanan terhadap setiap aksi kriminal di wilayah Kabupaten Lampung Utara salah satunya dengan memperbanyak polisi ada dimana-mana dan patroli rutin. .” Tuturnya. (Basri Subur)