Polres Lampura Gelar Diskusi Dengan Komunitas Sopir Angkot

0
200

Lampung Utara, BITV – Polisi Resor (Polres) Lampung Utara (Lampura) tidak henti-hentinya melaksanakan Implementasi giat 3P (proaktif, proaktif partnership problem solving) di wilayah tugasnya.

Hari ini Polres Lampura mengadakan Diskusi dan Himbauan Kamtibmas kepada komunitas supir angkot di terminal Kotabumi Kabupaten Lampura, Sabtu (19/1/2019).

AKBP. Budiman Sulaksono, S.IK Kapolres Lampura, mengimbau kepada para sopir untuk disiplin dan tertib dalam berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

“Disiplin merupakan cerminan bangsa yang bermartabat maka dari itu mari kita semua khusunya para sopir untuk menjaga kedisiplinan dalam berkendara. Dengan cara mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan pada saat mengemudi berupa SIM dan STNK,” tutur Budiman.

Budiman juga meminta para sopir untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan Lampura terlebih menjelang pemilu Tahun 2019. Semua demi situasi kondusif sehingga pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai. (*)