Polres Lampura Amankan DPO OKU Selatan

0
911

Lampung Utara, buanainformasi – Ada pepatah mengatakan sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, begitulah akhir dari perjalanan Edi eli sandi (25) dan rekannya Irvan (25) Warga Desa Sumberingin, Kecamatan Wai Pemacar OKU, Sumatera Selatan. kedua pelaku curanmor ini sudah lama menjadi DPO Polsek Wai Pemacar OKU Selatan, ahirnya berhasil di amankan  Jajaran Polres Lampung Utara. Dengan modus sebagai penumpang Bus  Rana indah Rute Muara Dua Jakarta kedua pelaku berniat untuk melarikan diri.Rabu (06 /01/2016).

Penangkapan kedua pelaku Curanmor tersebut berawal dari informasi yang diterima dari Jajaran Polsek Wai Pemacar OKU, mengimformasikan kepada Polres Lampura bahwa ada dua pelaku Curanmor dari wilayah OKU selatan yang sedang mencoba untuk  melarikan diri dari kejaran Polsek setempat dengan cara menjadi penumpang mobil Bus Bus rana indah rute muara dua jakarta.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP, H, Supriyanto Husin SH.,MH, menerangkan, penangkapan terhadap dua orang pelaku curanmor yang sudah menjadi target operasi  Polsek wai pemacar Oku selatan atas nama Edi eli sandi dan rekannya irvan, berhasil kami tangkap dan saat ini sedang kami amankan, untuk di periksa lebih lanjut,ungkap Kasat.

IPTU Ube Binem Kapolsek Wai Pemacar OKU Selatan, beserta KBO IPTU Habi Bullah, membenarkan apa yang di sampaikan oleh Kasat Reskrim Lampura, “kedua pelaku Curanmor tersebut adalah target operasi Polsek Wai Pemacar OKU Selatan yang sedang dalam pengejaran. Mereka berusaha melarikandiri menaiki mobil Bus rana indah rute muara dua jakarta, informasi ini kami dapat setelah pengembangan kasus dari rekan mereka Riki (25)yang telah terlebih dahulu di amankan, Bus Rana Indah Rute Muara dua Jakarta melintasi di Wilayah Hukum Polres Lampura, kami berusaha meminta bantuan kepada pihak Polres lampura, berkat kerjasama yang baik kedua pelaku curanmor tersebut berhasil di amankan oleh Jajaran Polres Lampura.” Papar IPTU. Ube Binem

IPTU Abi binem juga menyampaikan terimakasihnya kepada jajaran polres Lampura, yang telah membantu mereka menangkap kedua pelaku tersebut. “ Kami atas nama jajaran Polsek Wai Pemacar OKU Selatan Mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Pihak Polres Lampung Utara, atas bantuan dan kerja samanya.” Tutup IPTU Abi binem. (Siswanto)