Polres Lampung Utara Gelar Pertandingan Bulu Tangkis

0
189

Lampung Utara, BITV – Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara mengadakan pertandingan Bulu tangkis Kapolres Cup di Gedung Wira Satya (GWS) Polres Lampung Utara (Lampura), Senin (14/1/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Lampura AKBP. Budiman Sulaksono, S.IK, Kadispora Lampura Ilham Akbar, S.STP, Ketua Koni Lampura, Ketua PBSI Lampura, Kabag Ops Lampura, Kasat Binmas Lampura, dan Kapolsek Kotabumi Utara.

Kapolres Budiman Sulaksono mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kerja sama dan pelayanan polri untuk memperoleh kepercayaan masyarakat. Kegiatan ini diikuti sebanyak 46 peserta club bulu tangkis yang berasal dari Lampura, Jakarta, Bandung, dan Serang.

“Selain ajang perlombaan kegiatan ini dimaksudkan sebagai giat implementasi 3P (proaktif, partnership, problem solving) kepolisian bersama masyarakat di Kabupaten Lampura,” tutur Budiman.

Lebih lanjut, Budiman mengungkapkan tentunya kegiatan ini banyak bermanfaat diantaranya dapat memunculkan atlit-atlit bulu tangkis yang baru, menjaga Kamtibmas dengan cara pemuda-pemudi diarahkan untuk melakukan hal-hal positif seperti berolahraga sehingga tidak terjerumus oleh Narkoba, dan juga menjaga kondusif Pemilu Tahun 2019 sehingga aman, damai, dan sejuk. (*)