Polres Lambar Santuni 40 Anak Yatim Piatu

0
363
Polres Lambar Santuni 40 Anak Yatim Piatu
Polres Lambar Santuni 40 Anak Yatim Piatu

Lampung Barat,buanainformasi,com –Pemberian santunan kepada anak yatim piatu merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan amal kebaikan. Polri juga diharapkan mampu menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan yang baik bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya santunan ini dapat bermanfaat untuk mereka,” kata Kapolres Lampung Barat AKP Andy Kemala, saat memberikan santuna kepada anak yatim dari Kecamatan Balikbukit, di Masjid Polres Lampung Barat, Jumat,(7/11), siang.

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu itu  dikemas dengan acara pembinaan rohani dan mental (Binrotal). “Sebanyak 40 anak yatim piatu yang kami berikan santunan berasal dari Pekon Watas, Kecamatan Balikbukit. Semoga dengan diberikan santunan ini  bisa sedikit membantu mereka,” kata Kapolres.

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh Polres Lambar sudah menjadi agenda rutin. “Kegiatan semacam ini bisa mendekatkan polisi dengan masyarakat, serta dapat menumbuhkan rasa kepedulian anggota polri pada anak yatim piatu. Saya sungguh apresiasi kegiatan semacam ini,” kata dia.

Hadir dalam kegiatan Binrohtal itu Wakapolres Lampung Barat Kompol Sukandar, Kabag, Kasat, Kasi, Kanit, dan 90 anggota polres setempat. Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Yassin, kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustaz Mahyudin dari Pasar Liwa.(Romi Erlan)