Polres Kembali Gelar Perkara

0
643

Lampung Utara, buanainformasi.com- Polres Lampung Utara(Lampura) kembali beberkan beberapa Perkara yang berhasil di ungkap oleh Jajaran Polres Lampung utara, Gelar perkara berlangsung di Polres setempat, pada sabtu sore pukul 16:00 WIB kemarin(31/10).

Setelah berhasil mengungkap beberapa kasus besar di besar di wilayah hukum Lampung Utara. Gelar perkara dipimpin oleh Kapolres AKBP Dedi Supriyadi serta di hadiri beberapa awak media cetak dan online. Polres Lampung Utara dalam kesempatan ini memperlihatkan sebanyak dua puluh tujuh orang pelaku tindak kriminalitas serta beberapa barang bukti tindak kejahatan. Minggu(1/11/2015)

Kapolres Lampung Utara menjelaskan saat gelar perkara bahwa menurut catatan Polres Lampura, tindak kejahatan yang berhasil di amankan jajaran Polres Lampung Utara diantaranya, CURAS sembilan kasus tiga belas pelaku serta barang bukti sembilan unit sepeda motor, empat bilah senjata tajam, satu helai baju kaos dan dua unit mobil dari hasil kejahatan yang berhasil di amankan. Kemudian CURAT dari tiga kasus dan tiga tersangka berhasil di amankan beserta BB satu unit sepeda motor dan dua buah hanphone, CURAT MOR dua kasus dan tiga pelaku beserta dua unit sepeda motor sebagai Barang bukti,paparnya.

Lanjut Kapolres , Sedangkan untuk NARKOBA dari delapan belas kasus dan tiga puluh tersangka beserta tiga puluh lima paket sabu- sabu, satu kantong sabu dan tiga paket ganja berhasil di amankan, kemudian untuk kasus JUDI dari lima kasus dan empat belas tersangka beserta empat hanphon dan uang sebesar Rp 540,000,-  sebagai barang bukti berhasil di amankan, lanjut kasus SAJAM dari enam kasus dan enam tersangka yang berhasil di amankan berikut barang bukti sembilan bilah Sajam dan satu buah tas warna hitam juga berhasil di amankan, kapolres juga menyampaikan bahwa jajarannya berhasil mengungkap KASUS Senjata Api SENPI dari satu kasus dan satu tersangka beserta satu pucuk senpi rakitan berikut tiga butir amunisi aktif berhasil di amankan, jumlah kasus dan tersangka tindak kriminalitas yang berhasil di amankan Jajaran polres lampung utara pada bulan Oktober 2015 berjumlah empat puluh empat kasus dan tujuh puluh orang tersangka telah berhasil di amankan jajaran polres lampung utara, tegas kapolres.

Menurut Kapolres Lampung Utara AKBP.Dedi Supriyadi didampingi Wakapolres dan Kasat Reskrim saat gelar perkara menyatakan, para pelaku kejahatan ini memang sudah menjadi target operasi anggotanya.