Polisi Ringkus Curanmor Bersenjata Api

0
722

Lampung Utara, buanainformasi.com -Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) bersama gabungan angota Polres dan Polsek Kotabumi Utara berhasil meringkus salah satu pelaku (DPO) perampasan sepeda motor milik Kepala Desa Aman Jaya pada jum’at Malam (16 Oktober-2015).
Jajaran Polres Lampung Utara berhasil meringkus Junaidi warga desa Taman Jaya yang merupakan salah satu pelaku pencurian sepeda motor dengan kekerasan terhadap Kepala desa Taman Jaya beberapa waktu lalu. Penangkapan tersangka ini merupakan hasil dari pengembangan salah satu rekan tersangka yang telah berhasil diamankan. Minggu (18 Oktober-2015)
Pelaku saat menjalankan aksinya bersama beberapa rekannya menggunakan senjata tajam dan senjata api, dihadapan petugas tersangka mengaku melakukan aksinya bersama 7 rekannya yang saat ini tengah dalam pengejaran polisi.
Sementara itu sepeda motor milik Kepala desa setempat berhasil dikaburkan rekan tersangka ke Selagai Lingga Kabupaten Lampung tengah.
Kasat Reskrim Polres Lampung Utara IPTU, Supriyanto menyatakan bahwa pelaku ditangkap dikediamannya berdasarkan hasil pengembangan yang dilakukan aparat Kepolisian. Supri juga menyatakan masih ada beberapa pelaku yang saat ini tengah dalam pengejaran Polisi.(Siswanto)