Polisi gerebek gudang petasan terbesar di Tangerang

0
478

Buanainformasi.com – Tigpolisi-gerebek-gudang-petasan-terbesar-di-tangeranga gudang petasan terbesar di wilayah Tangerang, akhirnya digerebek petugas Polresta Tangerang, Kamis (9/7).

Dalam penggerebekan yang terjadi di kawasan padat penduduk, yakni di Desa Karang Tengah, Pagedangan, Kabupaten Tangerang petugas menemukan jutaan bubuk mercon yang siap untuk diedarkan.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema menjelaskan, pihaknya juga berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial MS.

Wanita paruh baya tersebut mengakui jutaan mercon itu miliknya dan telah beroperasi selama enam tahun di wilayah setempat.

“Ini luar biasa besarnya. Bahkan kami yakin ini terbesar di Indonesia,” ujar Kapolresta.

Kapolres mengatakan, pihaknya baru melakukan penggerebekan karena harus melakukan penyelidikan lebih dahulu untuk memastikannya. Meskipun informasi mengenai tiga rumah tersebut telah dijadikan rumah produksi petasan sudah lama terdengar.

“Setelah pasti, kita lakukan penggerebekan. Kami sita barang bukti dari rumah itu dengan menggunakan tiga truk ke Mapolres,” tuturnya.(Sumber : Merdeka.com)