Polisi Dukung Tugas Pokok Pers

0
531

dukung persLampung Utara, Buanainformasi.com – Tugas pokok Pers sebagai penyampai informasi dan penjaring aspirasi masyarakat dan didukung baik oleh kepolisian resort Lampung Utara (Lampura), oleh karenanya polisi menganggap kemitraan dengan pers adalah sesuatu yang strategis. Hal ini ditegaskan oleh Kapolsek Abung Timur, AKP. M. Rosadi saat dikonfirmasi media.

“Saya mendukung dan aspresiasi tugas pokok pers sebagai penyebarluasan informasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengetahui perkembangan yang terjadi di Lampura”. Tuturnya. Bayangkan apabila tidak ada lembaga yang bertugas seperti pers bagaimana kita tahu informasi dan perkembangan jaman, imbuhnya.

Senada dengan anggota Polisi, AKP. BISMAR, ia mengatakan kemajuan dari media baik itu elektronik maupun cetak sangat membantu bagi masyarakat untuk mendapatkan akses informasi tentang berbagai hal dan peran pers juga sangat mendukung dalam pengawalan jalannya pembangunan yang ada di daerah tetapi tentunya pers juga harus bekerja atau menjalani profesinya sesuai dengan aturan dan kode etik jurnalis.

Seorang warga Bukit Kemuning, Wahyudi (45), mengatakan bahwa peran media sangat sangat besr pengaruhnya terhadap penyebarluasan informasi kepada masyarakat. Misalnya kami dapat mengetahui bahwa jabatan wakil bupati Lampura sudah terisi dan sudah dilantik kemarin oleh bupati serta benyak lagi informasi lainnya dari media. (sumber : Sumajaku.com)