Polda Lampung Selenggarakan Musyawarah Provinsi PBVSI

0
853

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Berakhirnya masa Kepengurusan PBVSI Lampung masa bhakti 2010 – 2014, Polda Lampung menyelenggarakan Musyawarah Provinsi PBVSI Lampung Tahun 2016 di Aula Rupatama Polda Lampung yang diketuai oleh AKBP Dra.Sulistyaningsih. Selasa (26/04/2016)

Tujuan diselenggarakannya Musyawarah Provinsi (Musprov) adalah untuk melaksanakan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, sekaligus membentuk dan menyusun Kepengurusan PBVSI Provinsi Lampung periode 2016-2020.

Musprov di hadiri oleh Ketua KONI Lampung, Pengurus Pemkab PBVSI se-Provinsi Lampung, Pengurus PBVSI Lampung, Pengurus KONI Kabupaten se-Provinsi Lampung sebagai peninjau pendamping peserta. Serta pelatih dan wasit bola voli se-Provinsi Lampung, para Jurnalis Olah Raga Provinsi Lampung juga hadir dari Radar Lampung dan Lampung Pos.

Dalam acara tersebut, Ketua KONI menyampaikan sambutannya sekaligus membuka secara resmi Musprov PBVSI Tahun 2016. Ia menuturkan, “Pembinaan Bola Voli Daerah Lampung harus lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat menghasilkan prestasi yang lebih baik dan bisa berkiprah ditingkat Nasional.” Ujarnya.

Di waktu yang sama, Kapolda Lampung mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Musprov PBVSI Tahun 2016. Dengan harapan supaya Olah Raga Bola Voli daerah Lampung menjadi salah satu kekuatan Bola Voli di Tanah Air.” Ujarnya.

Setelah itu, dilanjutkan dengan sidang pemilihan pimpinan sidang pleno untuk memilih anggota formatur.

Kapolda Lampung Brigjen Pol Dr.Ike Edwin,SH. MH ditunjuk sebagai Ketua Umum Pemprov PBVSI Lampung periode 2016-2020, serta dibantu dengan 2 anggota formatur untuk menyusun kepengurusan PBVSI Lampung Th 2016-2020. (Red/Humas)