Pjs Gubernur Didik Hadir Dalam Dzikir Kebangsaan di Mapolda Lampung

0
227

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Ribuan jamaah bersama jajaran Polda Lampung dan Forkopimda Provinsi Lampung memadati tenda di halaman Mapolda Lampung Jalan WR Supratman Kupang Kota, Bandar lampung mengikuti Dzikir Kebangsaan bersama KH Abdullah Gymnastiar, Jumat (6/4).

Acara ini mengangkat tema memperkuat kebhinekaan membangun kebangsaan. Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno dalam sambutannya mengharapkan semua komponen masyarakat para Ustadz Kyai, Santri, Polisi dan TNI untuk menjaga kondusifitas yang selama ini sudah berjalan sampai dengan Pilkada nanti dapat berjalan dengan lancar.

 

“Pada kesempatan ini saya berharap Semua komponen masyarakat untuk menjaga kondusifitas di Lampung sampai Pilkada nanti,” Harapnya.

Sementara KH. Abdullah Gymnastiar dalam tauziah nya mendoakan untuk Kapolda Lampung dan Pjs. Gubernur Lampung, menjadi pemimpin dan Polisi yang dicintai Allah dan mengenai Allah.

“Mudah mudahan diberi kekuatan mengemban amanah, karena jabatan tidak lama, tapi hizabnya yang besar di Akhirat, namun jika menjadi pemimpin yang adil, Massyaallah, kemuliaannya luar biasa” lanjut Aa Gym.

Hadir dalam kegiatan ini selain Kapolda Lampung Irjen Suntana bersama Waka Polda Lampung Brigjen AR Yoyol serta jajaran, Pjs. Gubernur Lampung Didik Suprayitno, Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko , Ketua MUI Lampung KH Soleh Bajuri, serta ribuan umat islam.(*)