Pj.Walikota Serahkan Dana Bantuan Operasional

0
480

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Pj.Walikota Bandar lampung Drs.Sukpakar,M.M, menyerahkan Dana bantuan operasional kepada semua kader Posyandu yang tersebar di kelurahan Kota Bandar lampung tepatnya di gedung PKK (11/11). Kamis (12/11/2015)

Dalam penyerahan dana bantuan oprasional ada  tiga kecamatan yang menerima bantuan, yaitu Kecamatan Enggal 115 kader, Tanjung karang pusat170 kader,Tanjung karang timur 155 dengan 440 orang kader posyandu.

Sulpakar berharap, kader kader  dapat meningkatkan ilmu pengetahuanya dibidang kesehatan, agar pelayanan yang di berikan ke masyarakat dapat di terima dengan sebaik-baikya.”setiap kader posyandu semakin meningkatkan ilmu pengetahuanya di bidang kesehatan, sehingga benar-benar apa yang dibutuhkan masyarakat,bisa diberikan pelayanan yang sebaik-baiknya.” Terang sulfakar

lanjut Sulpakar, Oleh karena itu, meskipun di Kota Bandar lampung pembangunan jalan dan sarana pendidikan sedang dalam proses pembangunan. Maka tidak luput pula pemerintah mendukung Posyandu di kota Bandar lampung ini.”Dalam pembangunan di kota bandar lampung, baik pembangunan jalan, pendidikan. Tidak luput pula pemerintah mendukung Posyandu.” Kata dia

Sulpakar juga menambahkan dengan adanya pemberian bantuan dana operasional ini, kita berharap kepada semua kader posyandu yang tersebar di kelurahan Kota Bandar lampung Semua kader dapat meningkatkan kinerjanya, terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tentang kesehatan. Baik untuk anak, ibu hamil,ibu menyusui dan lansia lebih di utamakan lagi pelayananya” pungkasnya.(Ilman)