Pj. Walikota Hadiri Workshop BDC

0
510

Bandra Lampung, buanainformasi.com-Demi mensejahterakan para pengusaha khususnya di Kota Bandar lampung, pengadaan acara Workshop Business Development Center yang diadakan di Gedung Semergo ini di tunggu para pengusaha yang masih butuh banyak bimbingan dalam dunia usaha, Rabu(04/11/2015).

Acara ini dihadiri oleh para peserta yang memiliki usaha dalam bidang perdagangan maupun perindustrian kota Bandar lampung,dan acara Workshop di buka langsung oleh Pj. Walikota Bandar lampung Drs.H. Sulpakar,M.M.

Saat ini banyak usaha lokal yang berkembang di kota Bandar Lampung, sehingga mereka yang harusnya bisa membawa nama baik Kota Bandar Lampung dengan usahanya menjadi terhambat karna keluhan mereka masih kurang di tanggapi oleh Pemerintah.

Drs.H. Sulpakar,M.M selaku Pj . walikota Bandar lampung menjelaskan di adakanya  Business Development Center, bertujuan untuk  meningkatkan dan membantu serta memfasilitasi dunia usaha terutama produk lokal, Pemerintah Kota Bandar lampung sendiri telah membuat sarana untuk para pengusaha untuk di bina,paparnya.

Sulpakar menambahkan kami mengharapkan bagi seluruh instansi yang tidak dapat menghadiri workshop hari ini, untuk terus meningkat produksinya,dan ikut serta mensejahterakan masyarakat,tutupnya.(Ilman)