Pj. Walikota Hadiri Pembagian Dana Penunjang Administrasi

0
617

Bandar Lampung,buanainformasi.com- Pembagian Dana Penunjang Administrasi yang di peruntukan bagi para kepala lingkungan,ketua RT,Babinsa, dan Babinkamtibmas di seluruh wilayah Bandar Lampung, di adakan di 3 lokasi, yang diantaranya kantor camat Labuhan Ratu, Gedung Cio-cio Tanjung Senang, dan Aula SMK Negeri 5 Bandar Lampung. Pemberian dana di hadiri langsung oleh Walikota Bandar Lampung Drs.H.Sulpakar,MM, Senin, (26/10/2015)

Walikota Bandar Lampung Drs.H. Sulpakar,MM dalam Acara tersebut memberikan sambutan nya sekaligus memberikan apresiasi kepada setiap RT yang hadir di Kantor Kecamatan Labuhan Ratu karna dapat memotifasi dan terkesan mempererat kekeluargaan.

Dalam sambutan nya walikota bandarlampung Drs.H. Sulpakar,MM mengajak seluruh tokoh masyarakat untuk selalu aktif membina masyarakatnya, dan selalu mengajak kegiatan positif  terutama dalam kegiatan ronda malam yang sampai saat ini kurang berjalan dengan baik, sebagai tokoh masyarakat harus mengetahui persoalan yang terjadi, harus mengerti dan mampu untuk mengatasinya,jelasnya.

Menurut Ardiansyah Makki Selaku Camat Labuhan ratu , ia menjelaskan bahwa dana untuk setiap RT (2.250.000),babinsa (4.500.000), yang ada di 3 kecamatan atau sebanyak 427. Dana tersebut akan di berikan selama 3 bulan kedepan,jelasnya.

Ardiansyah Makki menambahkan,  dana ini diharapkan untuk setiap Ketua RT yang baru menjabat agar bisa membina masyarakatnya dengan baik dan sekaligus memberi target untuk meningkatkan kebersihan, tarik pajak pbb sampai akhir tahun 2015, dan ikut serta mensukseskan pilkada pada 9 desember 2015 mendatang,tutup Ardiansyah.(Ilman)