Petugas P3N dan Guru Ngaji se-Mesuji Dukung Khamami Maju Pilkada 2017

0
596

Mesuji, buanainformasi.com-Sekitar 200 orang Petugas Pembantu Pencatat Nikah (P3N) dan guru ngaji se-Kabupaten Mesuji, Sabtu Malam (20/03/2016), ramai-ramai mendatangi Rumah Dinas Bupati Mesuji. Kedatangan mereka bermaksud untuk bersilaturahmi dengan Bupati Mesuji, Khamami. Selain itu, mereka mengucapkan terima kasih atas perhatian yang selama ini diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji kepada mereka.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Bapak Bupati. Dari sebelumnya tidak ada perhatian dari Pemda, semenjak Bupati kami mendapat insentif setiap bulan, bahkan tahun 2016 ini jumlah insentif ditingkatkan lagi,” ujar Sunanto, Ketua Forum P3N Kabupaten Mesuji.

Pada kesempatan itu, mereka juga menyampaikan harapan agar Bupati Khamami kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mesuji Tahun 2017 mendatang. Menurut mereka di bawah kepemimpinan Bupati Khamami kesejahteraan mereka diperhatikan. Program-program pembangunan yang dijalankan juga sangat bermanfaat bagi masyarakat, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas pembangunan.

“Kami meminta kepada Bapak (Khamami-red) agar maju kembali pada Pilkada Tahun 2017 dan melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Mesuji. Kami siap mendukung Bapak, pokoknya Bapak jadi Bupati lagi,” tegasnya.(Rilis Humas/red)

Editor: Ade (videobuana.com)