Pesta Durian Warnai Verifikasi PKS Kota Bandar Lampung

0
256

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Proses Verifikasi di kantor DPD Partai PKS Kota Bandar Lampung berpesta dengan jamuan Pesta Duren, pasalnya usai melakukan Verifikasi Tim KPU dan juga Panwas Kota Bandar Lampung serta Pengurus dan Kader PKS Kota Bandar Lampung kompak menyantap puluhan buah duren yang sudah dipersiapkan di Kantor PKS Kota Bandar Lampung.

Kedatangan Tim Verifikasi Faktual dari KPU Kota Bandar Lampung dan juga Panwaslu ke Kantor PKS Kota Bandar Lampung langsung disambut Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung Aep Saripudin bersama Pengurus dan Kader Partai PKS lainnya yang sejak Rabu Siang Standbay di Kantor PKS Kota Bandar Lampung.

“Alhamdulillah hari ini Kpu dan Panwas sudah hadir dalam rangka verifikasi dan disini yang hadir hari ini ada 65 yg dihadirkan, bisa memenuhi kehadirannya”. ujar Aep saat diwawancarai awak media,Rabu,31 Januari 2018. (sumber: saibumi.com)

Menurut Aep dirinya optimis bahwa PKS Kota Bandar Lampung dapat memenuhi syarat Verifikasi Faktual,InsyaAllah PKS Bandar Lampung penuhi syarat,dan keterwakilan Perempuan Sama kita data dengan SK pengurus dalam sipol penuhi 30 persen perempuan. Dari SK yang ada, jelasnya. (*)