Peserta Peda KTNA Kontingen Mesuji Di lepas Bupati Khamami

0
566
Peserta Peda KTNA Kontingen Mesuji Di lepas Bupati Khamami
Peserta Peda KTNA Kontingen Mesuji Di lepas Bupati Khamami

Mesuji, buanainformasi.com-Sebanyak 62 peserta Kontingen Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XV Provinsi Lampung Tahun 2016, Kabupaten Mesuji akan mengikuti Pekan Daerah (PEDA) Agenda tersebut akan berlangsung dari tanggal 1-5 Agustus 2016 di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.Bertempat di Rumah Dinas Bupati Mesuji. Selasa (02/08/2016),

Acara ini di hadiri Bupati Mesuji, Khamami secara resmi melepas kontingen KTNA Kabupaten Mesuji untuk mengikuti ajang tersebut. Di saksikan Ketua DPRD Fuad Amrulloh, Ketua KTNA Iwan Setiawan, Kepala BP4K Sri Purwanti, serta sejumlah pejabat dan pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya, Bupati Khamami menegaskan bahwa kegiatan ini bermanfaat sebagai ajang pertemuan, silaturahmi, dan informasi perencanaan para Tokoh Petani dan Nelayan yang dinilai berhasil mempraktekkan sistem agribisnis pertanian, sehingga dapat diterapkan dalam kerja sama pembangunan ekonomi di kabupaten ini.

“Saya berharap kepada seluruh peserta, pendamping dan peninjau agar berpartisipasi dan berperan aktif untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan PEDA KTNA Provinsi Lampung, sehingga tujuan dan sasaran yang diharapkan dapat dicapai secara maksimal, yang selanjutnya dapat diterapkan dan dikembangkan di Kabupaten Mesuji,” ujarnya.

Keikut sertaan Kontingen KTNA Kabupaten Mesuji dalam PEDA KTNA Provinsi Lampung tahun ini, mengirimkan peserta sebanyak 62 orang yang terdiri atas tujuh orang peninjau, lima orang pendamping, dan 50 orang peserta utama dari anggota KTNA yang Mewakili Tujuh Kecamatan.(basri subur)