Pertama kalinya, Aspekindo Lantik Pengurus DPK Kabupaten Pesawaran

0
247

Pesawaran, Buanainformasi.com – Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonesia (ASPEKINDO) sejatinya adalah salah satu asosiasi perusahaan yang terdaftar  di LPJK sebagai wadah alternatif bagi berhimpunnya para pengusaha jasa konstruksi yang ingin menyalurkan aspirasi dan memperjuangkan kepentingan usahanya untuk menuju kesejahteraan yang lebih baik.

Di didirikan pada tanggal 7 Februari 2000 di Makasar , menjadi sebuah institusi yang mempunyai misi menciptakan peluang dan keunggulan daya saing untuk meraih peluang pasar dalam basis efisien yang beretika profesional serta memiliki keunggulan kompetensi didalam masyarakat usaha jasa konstruksi dalam iklim beretika bisnis sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku.

Untuk pertama kalinya di Kabupaten Pesawaran Rio Gunawan, S.E selaku Ketua Umum ASPEKINDO Provinsi Lampung ini bersama dengan Bupati Pesawaran dan Ketua Umum DPRD Pesawaran resmi melantik Sirli Hayati sebagai Pengurus DPK  ASPEKINDO Kabupaten Pesawaran. Jum’at (2/2/2018)

Dendi Ramadhona, ST selaku Bupati Pesawaran juga sebagai pembina ASPEKINDO Pesawaran meyakini ini adalah suatu hal yang positif karena ketidaktahuan kriteria-kriteria atau spesifikasi dalam suatu konstruksi terkadang menjadi masalah yang besar dalam pembangunan dan dengan adanya ASPEKINDO di Pesawaran tidak hanya berfikir bagaimana mengembangkan organisasinya di Kabupaten saja tapi dengan adanya ASPEKINDO spesifikasi-spesifikasi pembangunan menjadi lebih detail dan tidak vacum dalam bidang kontruksi, pungkasnya. (Adi)