Pernikahan Fitria dengan Arifin berlangsung Khidmat

0
671

Pernikahan Fitria dengan Arifin berlangsung Khidmat

Pernikahan Fitria dengan Arifin berlangsung Khidmat

Dikirim oleh Redaktur Buana pada 18 April 2016

Tulang Bawang Barat, Buana informasi.com-Pernikahan Fitria Sari dengan Arifin berlangsung Khidmat, Acara resepsi bertempat di Rumah kediaman mempelai wanita di Desa Marga Kencana, Rk. 5. Rt. 22. Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung. (17 April 2016)

Acara dikemas sangat sederhana, Resepsi Pernikahan berjalan lancar dan Khidmat, Fitria Sari merupakan Putri ketiga dari tiga bersaudara, buah cinta bapak Jahri dengan ibu Hernawati.

Mempelai Pria merupakan Putra ke-delapan dari sembilan bersaudara dari Bapak Sumitro (Almarhum) dengan ibu Sawinah, Warga Desa Tirta Makmur Rk. 2 Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Pernikahan Merupakan Momen Sakral dimana sepasang anak manusia mengikat janji untuk saling menjaga, saling mengayomi dan membina keluarga sakinah mawardah dan warrahmah. Pernikahan juga merupakan simbol dari utuhnya dan sahnya, hubungan kedua mempelai, merupakan awal dari kehidupan baru yang akan dijalani berdua.

Pancaran kebahagiaan nampak menyinari wajah kedua mempelai, saat menuju singgasana kebahagiaan, dalam suasana yang penuh Khidmad Fitria Sari (22) mantan Bendahara Persatauan Wartawan Indonisia (PWI) Wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung, dengan mempelai Pria Arifin (26) Pemuda Tampan Wirausaha idaman Fitria. Prosesi Akad Nikah berlansung Pukul 10:00 WIB Hari Kamis 14 april 2016.

Acara Prosesi Akad Nikah, selain dihadiri kedua belah pihak keluarga besar mempelai pria dan wanita yang datang dari bebagai daerah antar kabupaten dari Kota Bandar Lampung, dari Kabupaten Lampung Utara dari Kabrpaten Lampung Tengah, Turut hadir juga Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Ratusan tamu Undangan, Acara Resepsi Berakhir hingga Pukul 22:00 WIB.

Dari Hiruk pikuk tamu undangan Fitria di dampingi Pria idamannya dengan bolamata berkaca-kaca tanpa terasa kedua pipinya bersinar menyimpan moment masa depan gemilang, seakan berada dibalik gaun pengantinnya, seraya menuturkan moment yang paling mengesankan setelah resepsi pernikahanya, “Rasa sedih dan haru atas kehadiran keluarga dan teman, saya berharap Mas Arifin dapat menjadi suami yang baik, selain menyayangi saya dia juga bisa menyayangi keluarga saya.” Ungkap Fitria tersenyum manis. (Basri Subur)