Peringati Hari Ulang Tahun Tanggamus, Bupati Bersama Forkopimda Gelar Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Bahagia

0
18

Tanggamus, Penacakrawala.com – Bupati Tanggamus Dewi Handajani Bersama Forkopimda Ziarah, Tabur Bunga dan Doa’ dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Kabupaten Tanggamus Tahun 2022, di Taman Makam Pahlawan BAHAGIA, ruang rapat utama Kec. Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Senin pagi (21/03/2022) Pukul 08.30 WIB.

Hadir dalam Acara ziarah tersebut,Bupati Hj. Dewi Handajani, Wakil Bupati Hi.A.M. Syafi’i, Forkopimda, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Sekdakab Hamid Heriansyah Lubis, stap ahli Bupati, para asisten, Personel Kodim 0424/Tanggamus,Personil Polres Tanggamus, Personil Satpol PP, para kepala OPD, Camat se Kabupaten Tanggamus dan kepala pekon se-kabupaten Tanggamus secara virtual.

Kegiatan Ziarah Nasional dalam rangka peringatan HUT Tanggamus Ke- 25 , bertindak selaku inspektur upacara adalah Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arrwan, Selaku Perwira Upacara Kapten inf. Julian ABRI. Selesai upacara ziarah dilanjutkan dengan penaburan bunga ke pusara makam para pahlawan.

Bupati Dewi Handajani dalam wawancaranya menyampaikan, kami bersama forkopimda melaksanakan rangkaian kegiatan Ziarah di makam para pahlawan Nasional Yang ada di kabupaten tanggamus ini dan di lanjut melakukan kegiatan tabur bunga Dalam Rangka hari ulang tahun kabupaten tanggamus yang ke -25 tepatnya pada tanggal 21 bulan maret 2022 mengusung tema “Ekonomi kerakyatan melalui masyarakat yang sehat, inovatif berdaya saing dalam pemulihan ekonomi kerakyatan”, mudah mudahan di usia ke 21 tahun ini kabupaten tanggamus semakin maju, semakin berjaya lagi, dan saat ini kita masih menghadapi pandemi covid 19 yang masih berdampak di kehidupan kita namun tidak boleh berpatah semangat, bersatu dan tetap solit apapun yang menimpa kabupaten kita. (Adv)