Pergantian Ketua MPC PP Lamtim

0
505
Pergantian Ketua MPC PP Lamtim
Pergantian Ketua MPC PP Lamtim

BUANAINFORMASI.COM-Pergantian Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Timur dari Andi Subing ke Noverisman Subing dan di hadiri Kapolres Lampung timur AKBP Harseno  beserta  Plt Sekdakab Fuji Arianto mewakili Bupati Lamtim Chusninia Chalim.Kamis (13/10/2016)

Terpilihnya Noverisman Subing menjadi ketua MPC PP Kabupaten Lamtim melalui Muscab ke-V PP, masa bhakti 2016-2020, dilantik langsung oleh Ketua MPW Provinsi Lampung Rycko Menoza Chalidan.

Dalam sambutan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Lampung Rycko Menoza, SZP mengatakan, Pergantian Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Timur diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat Lamtim.
Rycko menambahkan  PP ini lahir pada zaman orde lama,saat situasi pemerintahan sedang kacau, sehingga paradigma negatif sangat sulit dihilangkan. Untuk itu, PP pada kepemimpinan Noverisman Subing nantinya dapat lebih menyesuaikan kemajuan zaman dengan lebih aktif dalam program – program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lamtim.

Apalagi setelah disematkannya pin pelopor keselamatan berlalu lintas oleh Polres Lamtim, maka tentu ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita, sehingga harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat Lamtim tentang pentingnya keselamatan dalam berlalulintas.

“Selain itu, PP juga harus dapat berpartisipasi dalam program Pemkab Lamtim yang tengah gencar mengembangkan potensi wisata Taman Nasional Way Kambas (TNWK),” ungkapnya saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) PP di kediaman Noverisman Subing, di Desa Mataram Marga, kecamatan Sukadana, Rabu (12/10/2016).

Sementara, Ketua MPC PP Kabupaten Lamtim Noverisman Subing yang terpilih melalui musyawarah cabang (Muscab) ke V untuk periode 2016 – 2020 mengatakan, bahwa dengan jabatan yang diembannya saat ini tentu diharapkan dapat mensejajarkan diri dengan MPC PP di kabupaten/kota se provinsi Lampung.

“Selama ini MPC PP di Lamtim pergerakannya hanya diam ditempat.Kinerja MPC harus lebih dioptimalkan sehingga dapat memberikan kontribusi yang baik bagi pembangunan di kabupaten Lamtim ini, “ungkanya.

Sementara itu Plt Sekdakab Lamtim Fuji Riyanto mewakili Bupati Lamtim Chusunia Chalim mengatakan, bahwa dengan terpilihnya  Noverisman Subing menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Lamtim, maka diharapkan program-program yang akan diusung nantinya dapat memberikan mannfaat bagi kesejahteraan masyarakat kabupaten Lamtim.

“Karena PP merupakan salah satu organisasi yang mempunyai visi dan misi yang jelas dengan basis kepemudaan, maka kami mengharapkan agar dapat membantu mensukseskan visi misi untuk kemajuan Kabupaten Lamtim,” jelasnya.(Riswanto)