Perbaikan Gedung Stadion Kotabumi, Dalam Proses Pengusulan

0
420

Lampung Utara, buanainformasi-Kabar akan diperbaikinya gedung Stadion Sukung Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) pada tahun 2016 mendatang belum dapat dipastikan.

Untuk saat ini, rencana perbaikan gedung tersebut masih dalam tahab pengusulan Ke Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

“Kita belum dapat pastikan waktu renovasinya, saat ini masih diusulkan,” ujar Kepala Dinas (Kadis) Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporbudpar) Lampura, Mahendra, Senin (28/12/15).

Dijelaskannya, pengajuan proposal renovasi gedung stadion tersebut telah dilakukan pihaknya sejak pertengahan tahun 2015 lalu. Dimana dalam pengajuan, diusulkan beberapa perbaikan, mulai dari  gedung, tribun, tembok, dan berbagai perbaikan yang lain.

“Kami sangat berharap usulan tersebut dapat sesegera terlealisasi. Sebab, gedung stadion kita ini sejak pertama dibangun memang belum pernah dilakukan renovasi,” jelasnya.

Untuk merenovasi gedung Stadion, tambah Mahendra, membutuhkan biaya yang sangat besar, berdasarkan pengusulan yang diajukan, untuk melakukan renovasi gedung, membutuhkan biaya kurang lebih 10 miliar. (C/Basri)