Perawatan Tak Sebanding Hasil

0
644
Perawatan Tak Sebanding Hasil
Perawatan Tak Sebanding Hasil

Lampung Utara, buanainformasi.com-Kegiatan jual beli di Pasar Tradisional tahun ini  turun drastis dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut terlihat di Pasar Tradisional Dusun Bonglai, Desa Gunung Besar, Kecamatan Abung Tengah, Lampung Utara.Senin (05/09/2016)

Seperti dialami Yanti salah satu pedagang sayur ia menuturkan bahwa tahun ini omsetnya menurun di bandingkan tahun lalu “Maklum saja, hasil pertanian masyarakat sedang tidak ada,bilapun ada hasil panen mereka tidak sebanding dengan kebutuhan yang harus dipenuhi. Sehingga berimbas pada rendahnya daya beli yang ada dimasyarakat.”

 Hal sama dikatakan Yono yang kesehariannya berjualan pakaian ini, mengaku sangat terpuruk dengan keadaan pembeli.Namun, ia harus tetap menjalankan tugas kesehariannya karena tidak ada yang dapat diandalkan untuk menutupi kebutuhan sehari-hari.”Mau apa lagi kami Mas, hasil Kopi dan Lada tidak ada. Harganyapun tidak sesuai dengan biaya pemeliharaan, apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup.”ujarnya (Basri Subur)