Perampok Sadis Beraksi Saat Azan, Seorang Warga Ditembak

0
491

Buanainformasi.com – Aksi kejahatan perampokan sepeda motor kembali terjadi. Kali ini pelaku beraksi lebih sadis, korban ditembak dengan senjata api dari jarak dekat.

Perampokan dan penembakan terjadi di Kampung Rawa Roko, Jalan Abadi Ujung, Kelurahan Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Informasi tertulis yang diterima VIVA.co.id, pelaku beraksi saat Azan Subuh dkumandangkan sekitar pukul 04.35 WIB, Selasa 26 Mei 2015.

Pelaku berjumlah empat orang. Mereka mencuri dua unit sepeda motor milik warga bernama Milah dan Muklish yang terparkir di rumah kontrakannya di RT 006/ 003.

Aksi pelaku sempat dipergoki warga, bahkan warga sempat mengejar. Salah seorang warga bernama Biru malah nekat menghadang laju para pelaku.

Namun nahas, seorang pelaku mengeluarkan senjata api dan menembakkan dua tembakan ke arah Biru dan ke arah warga yang berlari memburu.

Usai melumpuhkan Biru dan warga, pelaku membawa kabur kedua sepeda motor yang mereka curi.

Biru mengalami luka tembak cukup parah, ia tertembus timah panas tepat di perut. Bahkan, karena ditembak dari jarak dekat, peluru menembus perut hingga ke punggung korban.

Pria berusia 35 tahun itu kini telah berada di ruang perawatan Rumah Sakit Elisabet Bekasi.

Polsek Bekasi Timur menyebutkan, dua sepeda motor yang dibawa kabur pelaku masing-masing sepeda motor merek Honda Revo warna hitam dengan nomor polisi B 3509 KQN dan Honda Vario bernomor polisi B 3040 KNJ warna merah.

Polisi belum dapat memberikan keterangan tentang peristiwa ini. Namun, tim buru sergap Polres Bekasi Kota sudah dikerahkan untuk memburu pelaku. (sumber : Viva.co.id)