Perampok Bercadar Satroni Toko Juragan Ayam Di Lampura

0
517

Lampung Utara, buanainformasi.com – Pelaku bercadar dengan membawa senjata tajam berhasil menyusup ke toko ‘tri sumber makmur’ di Jalan Sukarno Hatta, kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura) selasa malam (22/9/15) pukul 20.30Wib.

Disana, pelaku berhasil membawa uang jutaan rupiah dan 5 unit telepon genggam, pada toko yang juga sebagai usaha jual ayam potong.

Kejadian itu, bermula ketika dua karyawan Eka (18) susan (32) sedang istirahat didalam toko, kemudian dengan cepat dua orang pelaku mengenakan cadar dan senjata tajam jenis pedang dan pisau menyekap mereka berdua. Dengan mengikat kedua tangan dan kaki mereka, serta menyumpal mulut karyawan tersebut.

“Mana berangkasnya, dimana uangnya cepet bilang.” Ujar Eka, yang menirukan pertanyaan pelaku pencurian. (22/9/15).

Mereka berdua, di sekap dan diancam menggunakan senjata tajam, dimana kedua korban tidak dapat berbuat apa apa dan hanya pasrah.

“Saya takut, senjatanya (pedang) di tempelkan dileher saya. Kawan dia acak acak mau nyari uang, Susan kaki dan tangannya diikat, langsung di dorong” Tambah dia, dengan nada ketakutan.

Sementara pemilik toko Pendi mengaku, saat kejadian dirinya sedang tidak berada di lokasi, karena ada telepon dari karyawannya ia lekas ke lokasi Toko, “ga tau juga, saya tadi di telepon mereka (anak buah) saya langsung ke sini, ya usai kejadian.” Jelasnya singkat.

Dari pantauan sekitar pukul 21.30Wib, peristiwa yang belum di ketahui total kerugian itu, sudah di tangani pihak kepolisian resort Lampung Utara dengan melakukan olah tempat perkara.(F/Basri)