Pengurus Golkar Mesuji Dukung Khamami

0
558

Mesuji, buanainformasi.com-Calon Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar yang terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) II Partai Golkar beberapa waktu yang lalu menyatakan dukungannya kepada Bupati Mesuji, Khamami untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2017 mendatang.

Hal tersebut disampikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji terpilih, Tri Isyani, bersama dengan Pengurus terpilih beserta pimpinan pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan se-Kabupaten Mesuji saat melakukan silaturahmi kepada Bupati Mesuji, Khamami di rumah dinasnya, Sabtu (05/03/2016).

Dalam kesempatan itu, Tri Isyani yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Mesuji menyampaikan dukungannya agar Khamami maju kembali pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada 5 Februari 2017.

“Melihat gencarnya dukungan dari masyarakat belakangan ini yang meminta Pak Khamami untuk maju kembali pada Pilkada 2017, maka Partai Golkar siap memberikan dukungan sepenuhnya.” ujar Tri Isyani.

Dukungan juga disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Mesuji lainnya dari Partai Golkar, Parsuki dan Joko Prayitno yang turut hadir pada kesempatan itu. Menurut Joko, dalam kurun waktu empat tahun kepemimpinan Bupati Khamami, pembangunan sangat pesat dari sebelumnya, manfaatnya sangat dirasakan masyarakat.

Menanggapi dukungan tersebut, Khamami menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut, hal itu menurutnya merupakan apresiasi atas pembangunan yang dilakukan Pemkab Mesuji selama ini. Ditambahkannya, dia meminta kepada seluruh pihak dan elemen masyarakat agar tetap tenang dan menjaga kekompakan menjelang pelaksanaan Pilkada 2017 mendatang.

“Seluruh partai politik dan elemen masyarakat agar bersatu-padu, tidak terpecah-belah dalam menghadapi Pilkada 2017 mendatang. Ciptakan suasana yang tenang di tengah-tengah masyarakat. Mari kita awasi bersama jalannya pembangunan, pasti kita bisa.” ajaknya.(Red/Humas)