Pengunjung Pinta Bupati Perbaiki Akses Jalan Menuju TNWK

0
582
Pengunjung Pinta Bupati Perbaiki Akses Jalan Menuju TNWK
Pengunjung Pinta Bupati Perbaiki Akses Jalan Menuju TNWK

Lampung Timur, buanainformasi.com-Membludaknya pengunjung dalam acara tahunan festival di Taman Nasional Way Kambas (TNWK) membuat akses jalan keluar masuk menjadi lumpuh. Selain itu, rusaknya jalan juga menjadi faktor utama tersendatnya arus lalulintas di dalam kawasan Taman Nasional tersebut.

Pengunjung yang hadir untuk menyaksikan berbagai macam atraksi, hiburan yang di kemas dalam acara festival akbar tersebut mengaku sangat kecewa dengan infrastruktur yang tidak memadai.

“Sepertinya Way Kambas belum layak di buka untuk tempat rekreasi. Apalagi seperti festival seperti ini. Lihat saja banyak jalan yang rusak, toiletnya juga kotor, jadi bagaimana pengunjung bisa betah, “ucap Sukirman, salah satu pengunjung yang berasal dari Lampung Selatan, Jumat (11/11/2016).

Ia berharap pemerintah Lampung Timur dapat melakukan perbaikan untuk TNWK, agar para pengunjung dapat merasa nyaman ketika berkunjung ke hutan nasional yang terkenal dengan atraksi gajahnya.

“Harapan kami sebagai pengunjung tentunya pemerintah  Lampung Timur bisa melakukan perbaikan, baik itu jalan, toilet dan yang lainnya agar terlihat bagus, supaya kedepan para pengunjung lebih merasa nyaman,”jelasnya.(Rizwan)