Penandatanganan MOU revitalisasi Plaza

0
498
Penandatanganan MOU revitalisasi Plaza

Penandatanganan MOU revitalisasi PlazaPenandatanganan MOU revitalisasi Plaza

Dikirim oleh Redaktur Buana pada 22 Maret 2016

Lampung Tengah, Buana Informasi – Guna Percepatan Pembangunan revitalisasi wajah pusat perekonomian terbesar, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng lakukan Penandatanganan Memotandum Of Understending (MOU) dengan Investor PT. Pandu Jaya Buana ,di halaman Parkir Bandar Jaya Plaza Kabupaten setempat.(22/03/2016)

Dengan  penandatanganan MOU tersebut, dalam waktu dekat ini pihak pengembang PT. Pandu Jaya Buana akan segera melaksanakan tugasnya merevitalisasi plaza Bandar jaya menjadi pusat perekonomian termegah dengan fasilitas yang modern. Sehingga, kedepannya  dapat lebih meningkatkan dan memperlancar Pendapatan Asli Daerah Lamteng.

Dalam Sambutannya, Bupati Lamteng Hi. Mustafa mengatakan, realisasi renovasi Plaza Bandar Jaya sudah siap dimulai dengan ditandai penandatanganan Mou tersebut. Oleh sebab itu, pihak terkait sewajibnya untuk saling mendukung dan bekerjasama sehingga pelerjaan segera selesai dan tidak terhambat.

“Kita telah menganggarkan dana 60 Miliar guna merevitalisasi Plaza Bandar Jaya, oleh senbab itu pihak terkait untuk tidak bermain-main dalam proses pelaksanaannya. Sehingga, dapat segera selesai perombakan Bandar Jaya Plaza menjadi tiga lantai,” tutur orang nomor satu di Lamteng ini.

Sementara, Presiden Direktur PT. Pandu Jaya Buana Gita Hartono menyampaikan,  bahwa pihaknya akan segera bekerja, guna percepatan pembangunan Bandarjaya Plaza yang ditergetkan selesai pada akhir tahun 2017. Pihaknya pula akan selalu berkoordinasi dengan pihak yang terkait, untuk melakukan pembangunan pasar sesuai dengan keinginan Masyarakat Lamteng.

“Sesuai permintaan dan rancangan kami yang telah disepakati, Bandar Jaya Plaza akan dibangun tiga lantai, lantai dasar tetap dengan konsep tradisional, lantai dua dan tiga mengusung konsep modern market,” tutupnya.

Guna memperlancar proses perombakan pembangunan Bandar Jaya Plaza, Pemkab Lamteng  akan melibatkan pihak kepolisian dan TNI. Hal ini dilakukan supaya dalam proses revitalisasi Plaza dapat berjalan lancar, sehingga target akhir 2017 dapat sesuai dengan yang diharapkan.(Hengki).