Pemprov Lampung Kembali Lantik 33 Pejabat

0
359

Lampung, buanainformasi.com – Sebanyak 33 pejabat eselon III, IV, dan pejabat fungsional kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Provinsi mengikuti pelantikan susulan dan pengambilan sumpah  di Aula Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung,Senin, (14/8/2017). Pelantikan tersebut merupakan bagian dari pengambilan sumpah jabatan pada Jumat (11/7/2017), karena mereka berhalangan hadir.

Mewakili Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, Asisten Bidang Administrsi Umum Hamartoni ke-33  pejabat itu terdiri dari 29 pejabat eselon III, IV, dan empat kepala sekolah.

“Pelantikan ini dilakukan setelah melakukan penilaian secara mendalam, cermat, objektif, realistis, dan terstruktur berdasarkan prestasi dan kinerja,” kata Hamartoni.

Pelantikan melibatkan Baperjakat sesuai Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan di Provinsi Lampung.

Hamartoni Ahadis juga berharap seluruh organisasi perangkat dapat  berkiprah maksimal, berdayaguna dan berhasilguna dalam mendukung berbagai program dan kegiatan yang disusun. Sehingga akan berhasil mewujudkan Lampung ke depan sebagai Provinsi yang maju dan sejahtera.

Tidak lupa Hamartoni juga menyampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada pejabat sebelumnya. “Terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama yang memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah dan masyarakat Provinsi Lampung dalam pengabdiannya selama ini, dan selamat bekerja di tempat tugas yang baru, kepada para pejabat yang baru diharapkan pengalaman kerja di tempat tugas sebelumnya dapat dijadikan pelajaran berharga agar di tempat yang baru akan lebih sukses lagi,” kata Hamartoni. (*/D)